Wednesday, May 29, 2013

PEMBERI HARAPAN PALSU OR POWER HOPE (?)

langsung aja tanpa basa basi lagi ,
gue itu bisa di bilang anak yang batu *kerasss , udah pernah di bilangin jangan ya tapi kekeh aja namanya juga anak batu . gue itu kalo suka sama cowo ya gue deketin dari pada dia keburu di ambil orang jadi hukum " siapa cepat dia dapat" itu masih berlaku buat gue dari oada entar gue liat dia sama cewe laen udah gitu gue galau kan mending gue deketin meski ujung-ujungnya gue di PHP-in , oh iya gue lupa sebenernya di dunia ini tyuh gak ada tuh arti PHP ya tapi gue mengikuti bahasa anak masa kini aja karena gue masih generasi muda yang bisa di bilang alay meski gue gak alay *membela diri.. oke , PHP itu singkatan dari PEMBERI HARAPAN PALSU *bukan duit palsu HAHA , pemberi harapan palsu heyy ? mana ada sih orang memberi harapan palsu yang ada tuh ya lu yang kepedean aja kali HAHA ehh tapi ya bagus juga pede dari pada lu minder kan gak asik *lol . nah back to my topic , gak ada deh yang namanya pemberi harapan palsu yang ada lu yang terlalu "POWER HOPE" *bukan power rangger ya HAHA , makanya jadi orang tuh jangan terlalu over deh pedenya dari pada entar lu galau sendiri gara-gara lu over thinking CKCKCK , agak kasian sih gue sebenernya sama orang yang mengaggap PHP itu ada :'' . gue agak gak terima karena adanya bahasa PHP ini ya karena gue termasuk di bilang "CEWE PHP" *what the hell . sampe sewaktu ketika ada sodara gue bbm ke gue dia bbm tuh gini " dar, gue mau minta satu permohonan aja sama lu ?" dengan percaya diri gue membalas bbm itu dengan berkata " apa yang harus gue lakuin buat lu ?" dan dengan cepet dia bales bbm gue dan berkata ehh bukan berkata kan bb gak bisa ngomong dengan tulisan "LU PHP'IN COWO YANG NAMANYA ********** DEH DIA EX GUE" seketika gue baca bbm itu diam 30 menit *lebay . gue kaget respon gue cuma " ohh iya mana pinnya *dengan tampang flat dan ngetik bbm pelan-pelan. ada apa sih sama dunia ini sampi ngecap orang PHP gtu , salah mereka apa? setau gue ya mereka gak punya salah mereka baik malah *lol . dan kali ini gue harus mempertahankan image gue sebagai anak baik gak php !! hidup dara !! HAHAHAHA

No comments:

Post a Comment